SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA!!!!!!!!!!!!

Senin, 11 Februari 2013

Zenbook Prime: Ultrabook Canggih dari ASUS



Mengikuti keberhasilan ZENBOOK versi pertama, ASUS kembali menghadirkan ZENBOOK terbaru, ultrabook yang paling canggih yang pernah ada. Hadir dalam dua varian UX21A (11,6”) dan UX31A (13,3”), ZENBOOK Prime mendukung desain artistik ultra tipis dan ultra ringan, lengkap dalam sebuah perangkat yang hanya memiliki bobot 1,1Kg dan 1,3Kg (UX21A/UX31A).
“ZENBOOK dibuat sedemikian rupa sehingga memiliki fitur multimedia HD yang sempurna dalam form factor yang ramping dan efisien,” kata Juliana Cen, Manager Produk & Marketing ASUS Indonesia.
“Adapun versi terbaru, yakni ZENBOOK Prime, merupakan kombinasi antara prosesor Intel® Core i7™ generasi ketiga atau Ivy Bridge, layar berteknologi IPS dengan resolusi Full HD, Solid State Drive SATA 6Gb/s serta keyboard backlit,” ucapnya.
“Intel dan ASUS tetap berkomitmen untuk inovasi dan kerjasama erat untuk menyediakan pengalaman komputas yang terbaik dan aman bagi pengguna,” kata Brata Rafly, Sales Director Intel Indonesia. “Kekuatan dan tingkat responsif yang tinggi dari prosesor Intel Core Generasi ke 3 akan memberikan pengalaman memukau bagi pengguna ZENBOOK PRIME”.
Untuk memenuhi janji ASUS terhadap konsep ultrabook yang ditawarkan oleh Intel, ZENBOOK Prime menawarkan respon spontan pada pengguna, dengan instant on 2 detik dari kondisi sleep. Ia juga memiliki periode standby dalam modus S3 hingga 2 minggu dan bahkan 200 hari dalam modus S4, lengkap dengan pelindung hilangnya data di masa tersebut.
Efisiensi energy yang lebih baik juga menghasilkan masa aktif baterai hingga 7 jam, memungkinkan pengguna melanjutkan pekerjaan dan bersenang-senang meski berada jauh dari catu daya.
Salah satu peningkatan utama ZENBOOK Prime dibandingkan dengan ZENBOOK versi awal adalah layar full HD 1080p yang menggunakan teknologi panel IPS. Selain mempertajam visual, layar IPS juga memungkinkan viewing angle yang luas hingga 178 derajat sehingga lebih menyamankan saat konten disaksikan oleh banyak orang di waktu yang sama.
Untuk audio yang semakin nyata, ZENBOOK Prime menggunakan teknologi audio ASUS SonicMaster, yang dikembangkan bersama-sama dengan Bang & Olufsen ICEpower®, selain itu, konsumen juga bisa menggunakan kamera HD untuk video chat yang lebih baik. Hasilnya, pengguna mendapatkan paket lengkap yang didesain untuk komunikasi, produktivitas, serta kenikmatan multimedia mobile kelas atas.
Demi kemudahan akses dan penggunaan, ASUS juga telah menambahkan touchpad multigesture yang sudah dioptimalkan pada ZENBOOK Prime dan menghasilkan kebebasan yang lebih saat berinteraksi. Keyboard chicklet one-piece yang disediakan memiliki fitur backlighting untuk memudahkan berkomputer di kondisi redup sekaligus memberikan visual efek yang menarik.
“ZENBOOK versi pertama berhasil meraih reaksi yang sangat positif dari media dan konsumen, membuatnya menjadi pilihan favorit di kalangan pengguna yang sadar akan gaya yang memandang tinggi sebuah produk yang unik dibandingkan dengan notebook biasa,” kata Juliana Cen. “Menggunakan konsep yang ia miliki, ZENBOOK Prime membawa lini ultrabook ASUS ke fase berikutnya, mengupgrade aspek teknis dari produk sambil menjaga desain secara keseluruhan,” ucapnya.
ZENBOOK Prime juga dibuat dengan ketelitian tinggi dan fokus pada detail. Ia menawarkan penggunanya sebuah kinerja tinggi dalam ukuran yang ringkas untuk memenuhi seluruh kebutuhan komputasi karena UX21A hanya memiliki bobot 1,1Kg, sementara UX31 berbobot hanya 1,3Kg. Keduanya menggunakan desain tipis antara 3 sampai 9 milimeter, memungkinkan produk ini dapat digunakan di berbagai skenario dan penggunaan.
Menurut data terakhir lembaga riset GfK, ASUS berhasil meningkatkan pangsa pasarnya di Indonesia hingga 301% dalam kurun April 2011 sampai April 2012. Kini ASUS menjadi produsen notebook terbesar kedua dengan 18,7% market share.
Spesifikasi
Model
UX21A/UX31A
Processors
3rd generation Intel® Core™
Operating system
Windows® 7 Home Premium
VGA
Intel® HD Graphics 4000
Display
11.6" Full HD (1920x1080, 350nits, IPS) for UX21A
13,3" Full HD (1920x1080, 350nits, IPS) for UX31A
Memory
4GB DDR3
Storage
256GB SSD
Connection
USB 3.0, Bluetooth 4.0, WiFi
Color
Rose Gold, Silver Gray
Price
US$ 1629
US$ 1729
Warranty
2 years global warranty


Sumber: riaubisnis.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar