SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA!!!!!!!!!!!!

Kamis, 21 Februari 2013

Bahaya AC Bagi Kesehatan Tubuh Kita


bahaya AC bagi kesehatan
Tahukan anda setiap harinya dari sebagian kita menggunakan AC sebagai pendingin atau penyejuk hawa udara bagi kita yang kepanasan,dan juga AC juga dimanfaatkan untuk kesehatan kita dari berbagai macam-macam partikel kecil seperti virus atau bakteri yang terkandung dalam udara sekitar kita,jadi AC juga dapat menetralkan atau mematikan semacam virus yang masuk melalui media udara.

Tapi apakah selamanya kita selalu bergantung kepada AC,yang kita tidak pungkiri hampir disetiap rumah atau dikantor atau disekolah kita selalu menggunakan AC atau terkena AC. Berdasarkan beberapa penelitian bahwa ada beberapa dampak negatif jika terlalu sering menggunakan AC.Karena seharusnya lebih baik jika kita menghirup udara dari alam alami seperti udara di Hutan,di taman,atau daerah penghijauan,justru hawa disane lebih segar dibanding menghirup udara dari AC yang belum tentu kesegaran alaminya bagi kesehatan paru-paru kita.

Langsung jelaskan bahaya dari dampak penggunaan AC bagi tubuh atau kesehatan kita :


  • Terkena Penyakit Paru-Paru
Hal ini terjadi bagi perokok berat,jika dalam kondisi tersebut sebaiknya hindarkan merokok didalam ruang berAC karena justru akan merusak sel-sel dalam paru-paru anda sendiri tentunya.

  • Kulit Kering
Setiap harinya kita menggunakan AC membuat kulit kita akan kering karena pengaruh kelelmbaban suhu udara dari suhu yang dihasilkan oleh AC tersebut.Tentunya ini tidak baik bagi kesehatan kulit kita,karena kulit juga butuh suhuu normal agar tidak terjadi penyakit kulit yang ditumbulkan oleh AC tersebut.

  • Kondisi Tubuh Akan Melemah
Artinya jika sebagian kita sudah dan sedang mengalami penyakit akan justru menimbulkan efek berat bagi kesehatan tubuh kita,ini mengakibatkan kondisi tubuh menjadi lemah dan segera harus dibawa keluar dari ruangan berAC dan segera menghirup udara segar yang berada disekitar kita,karena udara segar justru akan membuat tubuh lebih mudah normal menghirup udara yang segar tersebut.

  • Menimbulkan Pernafasan Menjadi Sesak
Paru-paru yang sudah terbiasa terkena suhu AC akan tidak dapat normal bernafas seketika berada diluar lingkungan yang tidak berAC atau yang berada di Outdoor atau diluar ruangan normal.Jadi memang paru-paru akan mengkondisikan atau menormalkan antara kondisi suhu AC dengan kondisi suhu diluar ruangan berAC.

Semoga artikel Bahaya AC Bagi Kesehatan Tubuh Kita ini dapat memberikan yang baik terutama bagi kesehata kita,karena kesehatan melebihi dari apa yang kita miliki,karena itu mari kita jaga kesehatan kita agar tetap sehat dan fresh.Terima kasih


Sumber: infosaja.com

0 komentar:

Posting Komentar