SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA!!!!!!!!!!!!

Kamis, 21 Februari 2013

Mengapa Ada Kabar Hoax di Internet


Kabar Hoax di Internet

Hoax sebuah informasi yang bersifat tidak fakta atau membalikkan hal sebenarnya.Ini sering terjadi dan kita dengar dari media online yang bisa kita temukan setiap harinya.Umumnya kabar hoax terjadi pada kehidupan selebritis dan lainnya.Lalu untuk apakah kabar hoax diberitakan kepada umum? Karena berita atau informasi yang terbaru sekarang ini sudah menjadi konsumsi publik umum tentunya apalagi pengguna internet setiap harinya membuka berjuta-juta website untuk mencari informasi penting yang dibutuhkannya.Lalu bagaimana jika mereka menemukan kabar hoax seperti ini? Tentunya kita harus bisa selektif memilih informasi mana yang benar atau tidaknya.

Kabar Hoax sudah menjadi trend didunia maya,ada banyak orang menggunakan kabar hoax hanya untuk mencari kunjungan yang ramai ke blognya,ataupun menjadi bahan perbincangan didunia online saat sekarang ini.Tentunya kita pernah mendengar kabar hoax dari beberapa web yang pernah kita buka.Kabar tersebut menjadi kabar yang sebenarnya kurang baik dikonsumsi para pembaca karena memang tak ada nilai penting dari informasi dari yang disediakan oleh web tersebut.

Setiap pembaca yang ada diinternet tentunya ingin membaca informasi yang sangat penting dan membawa manfaat yang besar bagi perkembangan ilmu dan pengetahuannya.Karena biasanya semakin banyak kita membaca maka semakin banyak imu yang dapat kita serap.Informasi yang kita baca tentunya akan memberikan solusi dari setiap masalah informasi yang ada saat sekarang ini.Umumnya orang yang sering membaca informasi penting dari internet adalah orang yang benar-benar mampu memenuhi kebutuhan akan informasinya serta selalu membaca informasi penting yang terupdate setiap harinya.

Lalu bagaimanakah dengan kabar Hoax ,yang tentunya ini mengganggu para pembaca yang datang dari berbagai dunia yang membaca atikel hoax tersebut.Kita sendiri sudah tahu akan ada tidaknya manfaat informasi tersebut.Untuk itu kita perlu membaca kabar yang benar adanya dan faktanya ada.Karena jangan sampai kita salah mendapat informasi yang berkembang sekarang ini.Manfaatlah informasi penting dan berkembang secara fakta dan nyata bagi kebutuhan akan informasi penting yang ingin anda dapatkan.

Maka dari itu bagaimana tanggapan atau respon teman-teman terhadap kabar hoax yang masih terjadi sekarang ini? Tentunya selektiflah memilih informasi yang akan dibaca karena jangan sampai anda mendapatkan kabar hoax yang dapat merugikan anda sebagai pembaca informasi yang berkembang saat sekarang ini.


Sumber: infosaja.com

0 komentar:

Posting Komentar