SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA!!!!!!!!!!!!

Senin, 14 Januari 2013

LG Optimus L9: Usung Android 4.0, Layar 4.7 Inchi Plus Aplikasi Terjemah Bahasa


LG kembali mengungkap smartphone terbaru L-Series dengan mengumumkan Optimus L9 sebagai tindak lanjut dari versi sebelumnya, yakni Optimus L3, L5, dan L7.
Mewarisi filosofi desain premium L-Series, LG Optimus L9 hadir dengan bodi ramping 9.1 mm dengan tampilan persegi nan modern yang diklahm nyaman untuk digenggam dari desainnya yang ramping dan stylish itu.
Secara umum seperti dilansir Engadget, LG Optimus L9 akan dipaket dengan layar berukuran 4.7 inchi dan diotaki dengan prosesor dual-core berkecepatan 1 GHz. Spesifikasi lainnya mencakup kamera 5 megapiksel dan akan dibekali sebuah baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2.150 mAh.
LG Optimus L9 akan menjalankan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich plus dijajali dengan berbagai perangkat lunak menarik lainnya, seperti keyboard virtual yang telah didesain ulang dan aplikasi terjemah bahasa.
Keyboard baru pada LG Optimus L9 itu dijuluki sebagai My Style Keypad, yang akan memungkinkan penggunanya untuk memudahkan proses pengetikan dengan satu tangan dan tata letak yang terpisah untuk modus lanscape memudahkan penggunanya untuk mengetik dengan dua tangan.
Sementara aplikasi terjemah yang dinamakan sebagai Qtranslator memanfaatkan teknologi OCR (Optical Character Recognition) untuk menerjemahkan kalimat dan frase dari 44 bahasa asing ke dalam 64 bahasa penggunanya. Aplikasi ini juga dapat mengenal huruf-huruf yang discan menggunakan kamera dan menggunakan kamus elektronik atau mesin penerjemah online untuk menerjemahkan kata-kata, kalimat atau frasa.
Kapan smartphone ini bakal diluncurkan ke pasar dan berapa harga yang akan dipatok, sayang belum diungkap lebih lanjut. Hanya diharapkan, setelah diumumkan berkemungkinan besar LG Optimus L9 pun bakal dapat segera dilempar ke pasar. Jadi, kita tunggu saja.
Spesifikasi:OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Prosesor: 1GHz Dual-Core
Display: 4.7-inch IPS Display
Memori: 1GB DDR2 (RAM) / 4GB e-MMC
Kamera: 5MP rear / VGA (depan)
Baterai: 2.150mAh SiO+
Dimensi: 131.9 x 68.2 x 9.1mm / 125g
Fitur lain: DLNA, QMemoTM, QTranslator function, My Style Keyboard function
Sumber: tabloidpulsa.co.id

0 komentar:

Posting Komentar