SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA!!!!!!!!!!!!

Kamis, 17 Januari 2013

100+ Kata Yang Diharamkan RIM Dalam Pembuatan Password

Siapa yang tidak tahu password atau kata sandi? Di era modernisasi seperti sekarang ini hampir setiap hari kita di hadapkan dengan password mulai dari password hp kita sendiri, password facebook hingga password mesin ATM,
Pengertian dan Fungsi password atau kata sandi
Password merupakan salah satu bentuk pengaman atau security yang simple tapi sangat besar manfaatnya. Password yang kuat memang menjadi salah satu unsur penting agar keamanan data yang ada dalam perangkat tetap bisa dijaga oleh para penggunanya.

Password terdiri dari kata kata atau deret angka rahasia yang harus hanya anda dan mungkin orang orang yang anda percayai yang tahu tentang kata apa yang menjadi pasword keamanan anda. Walaupun dalam hal pembuatan password, semua kata yang akan dijadikan kata sandi merupakan hak anda sepenuhnya, namun untuk menghindari mudahnya pembobolan  password, sejumlah produsen perangkat pun akhirnya melangkah lebih jauh guna memberi saran untuk menghindari kata-kata tertentu untuk dijadikan password, salah satunya adalah RIM.

Kata yang diharamkan blackberry untuk di jadikan pasword

Nah taukah anda ternyata di sistem operasi BlackBerry 10 yang akan akan di rilis sebentar lagi  RIM akan melarang  penggunanya  untuk membuat password dengan nama atau kata kata tertentu demi untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan karena dari kata kata ini adalah kata yang sering dan sangat mudah di bobol. Secara keseluruhan ada sekitar 106 kata yang terdaftar sebagai ‘kata sandi’ yang dilarang untuk digunakan di Blackberry 10, apa saja, berikut daftar kata yang berhasil di dapat oleh tim redaksi berryzona:

Sumber: Tabloid Pulsa

0 komentar:

Posting Komentar