SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA!!!!!!!!!!!!

Minggu, 14 Oktober 2012

Cara Mengubah Logo Blogger Menjadi Logo Favorit Anda

Tips Blogger yang saya bahas kali ini bukan hal yang baru. Tetapi adalah tips lama yang jarang diketahui oleh Blogger Pemula atau baru Belajar Blogger seperti saya. Saya sendiri masih sering bertanya-tanya dan googling untuk mencari tips tips tentang blogger. Nah, kali ini saya akan membahas Cara Mengganti Logo Blogger dengan Logo Favorit Anda. Blog yang baru biasanya masih menggunakan logo asli blogger yaitu 'B'.


Pastikan gambar yang anda inginkan untuk dijadikan logo sudah terupload di internet. Situs penyedia upload foto di internet seperti PhotoBucket atau Picasa.

Setelah memiliki foto/logo yang sudah di upload, lanjutkan langkah-langkah berikut ini:
1. Login Blogger anda.
2. Klik Template --> Edit HTML
3. Tekan Ctrl + F, cari kode ini :
                  <title><data:blog.pageTitle/></title>

                  <b:skin><![CDATA[
4. Copy kode ini :
    <link href='url foto yang telah anda upload' rel='shortcut icon'/>
    diantara kode diatas
5. Contoh yang benar :
    
    <title><data:blog.pageTitle/></title>
    <link href='url foto yang telah anda upload' rel='shortcut icon'/>
    <b:skin><![CDATA[

6. Save Template, lalu lihat hasilnya. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar